CIBINONG TODAY – Jatuh bangun sudah dirasakan oleh Mas Slamet selama 34 tahun, dari kecil cita-citanya memang menjadi penjual bakso. Dari usia 19 tahun ia mulai ikut dengan pamannya, lalu memberanikan diri untuk jualan sendirian berkeliling dengan mendorong gerobak bakso.

“Dari tidak ada yang membeli hingga ramai tak henti. Saya selalu bertahan dan bersabar untuk merintis usaha ini karna hanya ini yang bisa saya lakukan,” ujar Slamet memulai obrolan, Selasa (26/11/2019).

Baca Juga :  Polisi Ringkus 4 Kawanan  Modus Investasi Kepada Wisatawan di Bogor

Slamet mengaku, dengan modal niat dan tekad walau pada masa itu harga bakso masih 100 perak dan terus naik sampai saat ini.

“Yang paling sedih saat sepi pelanggan, tapi untungnya masih cukup untuk makan sehari – hari,” ucap pemilik Bakso Mas Slamet, di Jalan Raya Cikaret, Pabuaran, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Namun, usaha keras Slamet pun berbuah hasil, Sekarang bapak dua anak itu memiliki dua cabang. Kedua usaha baksonya itu berada di Jalan Raya Cikaret, Pabuaran, Cibinong.

Baca Juga :  Diduga Hendak Tawuran, Belasan Pelajar Diamankan Satgas Kota Bogor

“Banyak juga penjual bakso lainnya yang mengambil bakso dari sini untuk dijual kembali.  Saya sendiri yang membuat baksonya, tapi karna sekarang sudah banyak karyawan biasanya kita buat bakso nya bareng – bareng,”  ungkapnya. (Amanda/PKL)