JAKARTA TODAY – Penyanyi dangdut papan atas Tanah Air, Ayu Rosmalina atau yang akrab disapa Ayu Ting Ting akan merayakan 10 tahun perjalanan karier bermusik dengan menggelar konser tunggal. Konser bertajuk 10 tahun Suara Hati Ayu Ting Ting Karya Mimpi dan Harapan itu akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 28 Maret 2020.

Konser tersebut merupakan bentuk ungkapan rasa syukur dan terima kasih Ayu Ting Ting kepada semua pihak yang mendukung perjalanan kariernya selama satu dekade ini. Kendati demikian, Ayu pada awalnya sempat merasa kurang percaya diri untuk menggelar konser tunggal ini.

BACA JUGA :  Masyarakat Diberikan Pemahaman Epilepsi Oleh RSUD Leuwiliang

Wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini mengungkapkan jika bukanlah hal yang mudah baginya untuk menggelar sebuah konser tunggal, terutama kepantasan seorang musisi layak menggelar konser sebagai bentuk eksistensi dan legitimasi. Terlebih kemasan konsep luar biasa ini turut melibatkan penyanyi lain seperti Titi DJ, Andien, Didi Kempot, Andmesh, Betrand Peto Putra Onsu.

Akan tetapi, setelah mendapat dukungan dari teman-teman dan sahabatnya Ruben Onsu serta manajemen Star Media Nusantara, rasa optimistis dalam diri Ayu mulai tumbuh. “Kalau ditanya perasaan tentu senang happy bersyukur dan langka, enggak pernah menyangka sama sekali dan jujur awalnya mau gelar mini konser saja karena enggak pede untuk konser tunggal,” ucap Ayu saat ditemui usai jumpa pers di bilangan Cilandak, Jakarta, Rabu (27/11) malam.

BACA JUGA :  Bisa Dibikin Sendiri! Obat Batuk Alami untuk Dewasa yang Praktis

“Apa saya layak dan pantas menggelar konser tunggal, terlebih merayakan 10 tahun karier dengan konsep luar biasa dan kolaborasi dengan deretan penyanyi top. Tapi sahabat kakak Ruben Onsu memberikan motivasi ini kesempatan untuk bisa memberikan yang terbaik, semoga nanti bisa menampilkan yang terbaik,” lanjutnya.

============================================================
============================================================
============================================================