JAKARTA TODAY – Broadway Group Jakarta berkolaborasi dengan Anya Geraldine mengembangkan bisnis kuliner makanan burger bernama Burger Bar di bilangan Jakarta Pusat. Menyajikan tujuh varian burger, Burger Bar menyasar kaum urban Jakarta yang terkenal memiliki gaya hidup cepat dan dinamis serta sangat bergantung pada aplikasi pemesanan online untuk membantu mempermudah hidup mereka. Selebgram Anya Geraldine mengungkapkan burger adalah salah satu makanan pilihan utama ketika sedang menjalani hari yang padat.

“Ketika sedang sibuk, makan burger adalah solusi kilat untuk membuat saya tetap kenyang tapi tidak punya waktu banyak. Tentunya pesan melalui aplikasi ojek online sangat praktis dan cepat tetapi seringkali rasa dan tampilan burger sudah tidak karuan ketika sampai ke pemesan, lalu setelah mengobrol dengan tim Broadway Group Jakarta kita temukan formulasi yang tepat dan kita jadikan bisnis” ungkapnya.

BACA JUGA :  Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkan, Siswi SMA di Cilacap Ditangkap

Burger yang dijual Burger Bar terbuat dari patty yang selalu segar karena dibuat baru setiap hari dan tidak dimasak dahulu (pre-cooked) sebelum disajikan. Untuk roti yang digunakan berjenis burger brioche yang banyak mengandung mentega sehingga lebih empuk dan tidak mudah lembek ketika sampai ke tangan pemesan.

BACA JUGA :  DPRD Kabupaten Bogor Minta Pengembang Metland segera Serahkan PSU Ke Pemda

roses pemasakan burger disajikan dengan tingkat kematangan medium sebagai standar Burger Bar, sehingga rasa yang dihasilkan masih ada rasa original dari daging tersebut dan penyajian seperti ini akan tetap menjaga kualitas rasa dari resep yang telah dikembangkan oleh Burger Bar.

Di samping terletak di Jakarta Pusat, Burger Bar dapat menjangkau pelanggan di daerah distrik bisnis di Jakarta paling lambat 10 menit. Sehingga, burger yang diantar melalui pemesanan online tetap terjaga tingkat kesegaran dan rasa.

============================================================
============================================================
============================================================