JAKARTA TODAY — Realme baru saja meluncurkan ponsel flagship Realme X2 Pro dengan harga Rp7,8 juta. Ponsel ini ditengarai akan menjadi pesaing utama iPhone 11 Pro, Galaxy Note 10, hingga Huawei P30 Pro karena kesamaan spesifikasi yang ditawarkan.

Realme X2 Pro justru bisa menawarkan spesifikasi lebih dengan mengusung refresh rate 90 Hz. Fitur ini diklaim belum pernah dimiliki oleh ponsel-ponsel lain yang dijual di Indonesia.

Realme X2 Pro juga diberikan sistem pengisian baterai ponsel pintar tercepat di dunia dengan sistem pengisian baterai 50W SuperVOOC Flash Charge yang mampu mengisi baterai hingga penuh dalam waktu 35 menit.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Berikut Pembagian Grup

Muncul pertanyaan komponen apa yang dikurangi Realme dalam X2 Pro sehingga ponsel bisa dibanderol lebih murah dibandingkan ponsel flagship lainnya. Realme kemudian buka suara untuk meredakan pertanyaan ini.

“Tidak ada yang dikorbankan sama sekali dari pihak Realme untuk flagship Realme X2 Pro,” kata Senior Brand Manager Realme Indonesia Palson Yi usai peluncurkan Realme X2 Pro dan 5S di Jakarta Barat, Rabu (27/11).

BACA JUGA :  JELANG LAGA MALAM INI, TIMNAS VS AUSTRALIA

Sebagai perbandingan, Galaxy Note 10 dibanderol dengan harga Rp14 juta. Apabila dibandingkan, Galaxy Note 10 hanya unggul dari segi ukuran layar. Galaxy Note 10 kalah dibandingkan X2 Pro dari sisi cipset, refresh rate, pengisi daya, dan resolusi kamera utama.

============================================================
============================================================
============================================================