JAKARTA TODAY – manfaat buah salak. Buah ini biasanya disajikan sebagai makanan pencuci mulut tapi ternyata mengandung banyak nutrisi.

Buah dengan kulit bergerigi itu mengandung protein, vitamin C, serat, zat besi, kalsium, fosfor, hingga karbohidrat yang sangat bagus untuk kesehatan. Diketahui, salak mengandung lima kali lebih banyak beta-karoten dibandingkan dengan buah lainnya seperti semangka dan mangga.

BACA JUGA :  Jadi Beban APBD Kota Bogor, Komisi III Pertanyakan Urgensi Kantor Pemerintahan Baru

Dengan kandungan sebanyak itu, apa lagi manfaat lain dari salak untuk kesehatan kita? Menurut penelitian dari spesialis kesehatan, banyaknya kandungan beta-karoten dalam buah salak bermanfaat sebagai obat mata. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar kesalahan saat mencuci muka.

Mencuci wajah merupakan perawatan dasar yang sangat penting dilakukan. Namun kalau Anda mencuci wajah secara tidak tepat, justru dapat merusak kulit. Ada beberapa kesalahan dalam mencuci muka yang justru dapat merusak kulit wajah.

BACA JUGA :  Kecelakaan Beruntun, 3 Mobil Tabrakan di Tol Cipularang

Salah satunya adalah tidak melepas perhiasan saat mencuci wajah. Kebiasaan ini dapat melukai kulit Anda. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang zodiak yang kerap jatuh cinta pada pandangan pertama.

============================================================
============================================================
============================================================