MALANG TODAY – Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika meminta maaf atas pernyataannya terkait pemberitaan pembahasan Malang Creative Center (MCC). Made mengaku tak mempunyai niat melecehkan seseorang atau pihak tertentu.

Jika ada pihak yang tersinggung atas pemberitaan tersebut, dia kembali memastikan tak memiliki niat dan tujuan untuk itu.

“Tidak ada maksud dan tujuan saya untuk melecehkan atau mendowngrade seseorang atau pihak tertentu. Jika ada pihak-pihak yang merasa tersinggung oleh berita tersebut, sekali lagi saya menyampaikan tidak ada sama sekali maksud dan tujuan saya untuk itu,” ujar Made seperti rilis diterima detikcom melalui pesan WhatApss, Kamis (7/11/2019)..

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Palembang, Mobil Innova Tabrak 3 Motor

“Oleh karena itu saya minta maaf jika pernyataan saya itu menyinggung dan diartikan lain,” kata Made.

Made menambahkan manusia tak pernah luput dari salah dan dosa. Jika ada salah dalam perkataan dan perbuatan, dia pun memohon maaf sebesar-besarnya.

“Untuk minta maaf tidak perlu saya disomasi, karena manusia itu tak pernah luput dari salah dan dosa. Jika ada salah kata dan tutur dan perbuatan. Saya minta Maaf yang sebesar-besarnya,” pinta Made.

Dalam kesempatan itu, Made juga membeberkan pernyataan lengkap tatkala menggelar konferensi pers, pasca pengesahan APBD Kota Malang tahun anggaran 2020.

BACA JUGA :  Restoran Ramen Populer di Bogor, Hotmen Puaskan Selera dan Perut Para Penggemar

“Bahwa semua fraksi keberatan terhadap anggaran pembangunan MCC, tapi karena sudah dimasukkan dalam berita acara pengesahan KUA PPAS RAPBD 2020 maka dewan 2019-2024 tidak bisa merevisi atau membatalkan program tersebut,”.

“Pembangunan MCC terkesan dipaksakan dan memang sudah dikondisikan pembahasannya terpisah antara dewan periode sebelumnya dan dewan periode sekarang sehingga dewan periode 2019-2024 hanya bisa memberikan catatan-catatan terkait pembangunan MCC,” tutur seperti dalam rilis yang diterima detikcom.

“Tidak ada maksud lain dari itu,” tandasnya.

============================================================
============================================================
============================================================