CIBINONG TODAY – Aksi unjuk rasa para Mahasiswa kembali terjadi di PEMKAB BOGOR. Mereka meminta beberapa tuntutan agar bisa diterima oleh Bupati, salah satunya ialah meminta tuntutan agar Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar segera membangun jalur tambang di daerah Bogor Barat, karena banyak truk truk besar yang melintas bukan pada jam operasionalnya, dan telah menelan beberapa korban jiwa.

” Sesuai Undang Undang lalu lintas, yang mencakup kapasitas muatan barang itu tidak bisa, kenapa jalan cepat rusak, karena mereka membawa muatan barang yang melebihi kapasitas, dan segera mendesak Pemprov Jawa Barat agar segera membangun jalur tambang, pasalnya hari ini sudah urgency, dan setiap hari pasti ada saja kecelakaan yang terjadi di daerah sana bahkan sampai menelan korban jiwa, ” tegas ichsan, (20/11/2019).

Baca Juga :  E-Warong BSP Muarasari Tak Ramah Lingkungan, Ancam Keselamatan KPM

Mereka akan tetap berunjuk rasa sampai jam 5 sore, sesuai dengan undang undang yang berlaku, jikalau tuntutan mereka ini belum diterima, mereka akan menginap di Pemkab Bogor, ichsan juga mengatakan bahwa kalau pemerintah belum mendengar tuntutan ini, ia akan membangun kekuatan yang lebih besar lagi, dalam artian mengumpulkan para elemen mahasiswa untuk berunjuk rasa yang lebih besar lagi. (Dipa/PKL)

Baca Juga :  IPB Bangun Ketahanan Pangan Keluarga di Tengah Pandemi Melalui "Budikdamber"