LONDON TODAY – Rafael Nadal selamat dari terjangan badai kekalahan di penyisihan grup Final ATP 2019. Tertinggal 1-5, dalam posisi matchpoint, unggulan pertama itu menjaga peluang ke babak selanjutnya untuk membuat comeback dramatis mengalahkan Daniil Medvedev dengan skor 6-7 (5), 6-3, 7-6 (4).

“Aku sangat beruntung,” kata Nadal. ’’Maaf untuk Daniil. Ini kekalahan yang sulit. Dia bermain jauh lebih baik dari saya di set ketiga. Ini adalah salah satu dari hari-hari ini, satu dari 1.000, di mana Anda menang,’’kata Nadal usai laga.

BACA JUGA :  Mau Traveling Kemana? Ini Dia Daftar 10 Hotel Terbaik di Dunia 2024, Dijamin Tak Mengecewakan

Kemenangan itu membuat Nadal meraih hasil 1-1 di Grup Andre Agassi. Setelah di laga pertama dikalahkan juara bertahan Alexander Zverev. Hasil itu menjaga api persaingan dengan Novak Djokovic dalam perburuan peringkat No. 1 dunia di akhir tahun 2019.

Di laga terakhir Grup Andre Agassi, Nadal akan menghadapi Stefanos Tsitsipas. Jika menang dan lolos ke babak selanjutnya, Nadal akan mempertahankan posisi No. 1 dunia. Dengan catatan, Djokovic kalah dari Roger Federer di Grup Bjorn Borg.

BACA JUGA :  Rapat Paripurna Terakhir Bima Arya - Dedie Rachim, Sahkan 2 Perda

Nadal pun lega bisa melewati laga dramatis melawan Medvedev yang musim ini tampil sempurna. Dia mengakui Medvedev sebagai lawan yang sulit ditaklukkan.

============================================================
============================================================
============================================================