LONDON TODAY – Sebanyak 120 kontestan dari berbagai negara terus disibukkan dengan berbagai kegiatan karantina. Setiap harinya mereka menjalani berbagai penjurian. Baru-baru ini, para kontestan, termasuk Miss Indonesia 2019 Princess Megonodo telah menjalani fast track Top Model Audition.

Pada kesempatan itu, Princess tampil anggun, stylish dan chich dengan mengenakan busana bernuansa hitam dipadu mantel cokelat. Gaya rambutnya ditata model kuncir kuda yang dipadukan makeup yang sesuai, menyempurnakan penampilannya.

“Good Morning from London my loves, it has been an amazing day so far here and we had just finished our Top Model Auditions and this was my outfit for it. Classic and Chic would have to be my go-to look. We had an amazing day and it was so fun to see the girls walk, the energy here is fantastic I’m so happy to see the girls cheer and support one another!,” tulis Princess Megonondo melalui akun Instagram @princessmegonondo.

BACA JUGA :  Cemilan Rumahan dengan Donat Labu yang Sedang Viral Kelezatannya

Di sini para kontestan diharuskan menampilkan kemampuan berjalan ala model di catwalk. Bukan sembarang kompetisi, fast track ini di nilai langsung oleh Julia Morley selaku Chairwoman of Miss World Organization dan sejumlah pihak yang berkompeten dibidangnya.⁣

BACA JUGA :  Kolaborasi Antisipasi Krisis Iklim Melalui Penanaman Pohon di Wilayah Kabupaten Bogor

Kontestan yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi secara otomatis akan masuk ke 40 besar semifinal Miss World 2019. Namun, perjuangan para kontestan tidak sampai disitu karena akan kembali dipertemukan dalam kompetisi lain. Mereka harus kembali menunjukkan kemampuan berjalan terbaiknya untuk final top model.

Setelah mendapat 40 kontestan, mereka berkesempatan untuk berjalan di runway sambil mengenakan beberapa busana dari koleksi brand mewah. Koleksi busana yang akan dikenakan oleh para kontestan pun bermacam-macam. Mulai dari setelan atasan dan bawahan, outwear, long dress hingga cocktail dress.

============================================================
============================================================
============================================================