JAKARTA TODAY – hari ini, teror ular kobra masih terus berlanjut. Kali ini, 18 anak dan satu induk ular kobra ditemukan di belakang rumah salah satu warga Lemah Abang Wadas, Karawang.

Penemuan berawal saat satu anak ular kobra masuk ke dalam rumah ketika pemilik rumah dan anaknya sedang menonton televisi. Benar saja, keesokan harinya dibantu warga setempat ditemukan sarang ular kobra di tembok belakang rumahnya.

Sebelumnya, teror ular kobra juga melanda sejumlah daerah. Belum lama ini petugas damkar berhasil mengevakuasi 15 anak kobra yang keliaran di Komplek Perumahan Citayam Village, Depok.

BACA JUGA :  Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan di Jalan Raya Ngawi-Solo, Tewaskan 1 Orang

Setelah Citayam, giliran warga Bogor yang disatroni. Tepatnya di Kampung Kayumanis, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, ditemukan 10 butir telor ular di dalam lubang yang diyakini menjadi sarang ular kobra.

Jenis ular dengan bisa mematikan tersebut ditemukan warga saat tengah membersihkan lahan kosong dekat permukiman. Mereka melihat satu anak kobra mencoba masuk ke dalam rumah.

Selain teror ular kobra, kabar lain yang tak kalah menuai sorotan terkait besaran gaji yang diterima para cabin crew maskapai penerbangan.

BACA JUGA :  Simak Ini! 5 Makanan yang Sering Dikonsumsi Ini Bisa Memperpendek Usia

Besaran gaji yang diterima dan bisa keliling dunia, kerap menjadi magnet tersendiri bagi mereka yang ingin bergabung sebagi pramugari dan pramugara.

Melihat risiko yang harus dihadapi serta seleksi ketat yang dilakukan, para cabin crew ini menerima gaji yang cukup besar. Berkisar antara Rp 15 hingga Rp 30 juta.

Warga Dusun Telar, Waringin Karya, Lemah Abang Wadas, Karawang, menemukan sekitar 18 ekor anak dan induk ular kobra yang keliaran dibelakang rumah.

============================================================
============================================================
============================================================