MEDAN TODAY PT KAI Sumatera Utara masih melakukan normalisasi jalur setelah terendam banjir dan longsor di Tebing Tinggi. Pihaknya pun sampai hari ini membatalkan perjalanan kereta api penumpang ataupun barang yang melalui jalur tersebut.

“Kita laporkan kondisi jalur di Km 05 + 1/2 dan Km 03+700 sampai dengan Km 06 + 100 petak Jalan Baja Lingge-Tebing Tinggi, air sudah mulai surut. Namun, hanya saja kondisi jalur masih tertimbun longsor sehingga masih terjadi rintangan jalan,” kata Humas PT KAI Divre I Sumatera Utara M Ilud Siregar dimintai konfirmasi detikcom, Beberapa hari lalu.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Lele Bumbu Cabe yang Lezat dan Pedas Nampol

Ilud menyebutkan tim petugas sarana dan prasarana KAI Divre I SU bersama petugas dari Balai Teknik Perkeretaapian Wilayah Sumatera Bagian Utara Ditjen Perkeretaapian terus melakukan kegiatan normalisasi jalur.

“Petugas sedang melakukan normalisasi jalur dengan penambahan batu balas dan penimbunan jalur serta mengerahkan Kereta NR dan alat-alat berat ke lokasi,” sebut Ilud. Seperti yang dikutip detikcom.(Viana/Pkl/Net)

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Tol Kalanganyar, Bus Eka Seruduk Truk hingga Tewaskan 1 Penumpang
Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================