JAKARTA TODAY – Pusat kebugaran ReFIT Indonesia terus berupaya meningkatkan pelayanannya. Bukan hanya menyediakan alat olahraga BOSS Equipment, tempat fitness yang memiliki 6 cabang di Indonesia itu juga memperkenalkan keunggulan terbaru, yakni aplikasi mobile ReFIT Indonesia, baru-baru ini.

Dengan terobosan tersebut, ReFIT ingin memudahkan para membernya dalam memperoleh informasi tentang ReFIT Indonesia. Aplikasi tersebut berisi tentang ReWARDS Points, Promo, Events, Virtual Trainer, dan Schedule Class. Saat ini, juga sudah tersedia dan bisa diunduh di Google Play dan Apple AppStore.

Co-Founder sekaligus Chief Marketing Officer ReFIT Indonesia, Mela Gunawan mengungkakan bahwa aplikasi tersebut merupakan satu langkah memasuki dunia teknologi dan digital.

“Di era sekarang ini mayoritas masyarakat sudah menggunakan aplikasi di smartphone untuk melakukan pengecekan jadwal dan juga menukarkan loyalty point dengan merchandise menarik dari ReFIT Indonesia. Lalu, mengetahui update tentang promo serta event juga dapat mengecek jadwal kelas masing-masing pada setiap cabang ReFIT Indonesia,” tutur Mela dalam keterangan resminya, Kamis (19/12).

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 27 April 2024

Ketika meluncurkan aplikasinya itu, ReFIT Indonesia juga menunjukkan kepeduliannya terhadap penyandang disabilitas. Menggandeng Indorelawan, mereka mendorong para penyandang disabilitas untuk melakukan aktivitas fisik dan menciptakan gaya hidup sehat lewat kegiatan bertajuk One Day Fit-Camp, Fit Has No Boundaries.

Acara tersebut digelar dengan berdasarkan ingin membudayakan olahraga di semua kalangan termasuk para penyandang disabilitas. ReFIT Indonesia menyadari masih banyak para penyandang disabilitas tidak melakukan aktivitas olahraga, dikarenakan keterbatasan yang membuatnya tidak percaya diri.

ReFIT dan Indorelawan pun mulai mengolahragakan para penyandang disabilitas guna membangkitkan rasa kepercayaan diri serta membentuk karakter yang mandiri. Tak hanya itu saja, acara ini juga merupakan upaya ReFIT Indonesia dalam meningkatkan perhatian dan kesadaran masyarakat tentang para penyandang disabilitas.

“Ini merupakan satu-satunya acara pertama kali di Indonesia yang mengusung konsep olahraga bersama penyandang disabilitas di tempat gym,” tandas Mela.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 25 April 2024

ReFIT Indonesia berkeinginan untuk menjadi pusat kebugaran yang ramah terhadap penyandang disabilitas. “Kami memiliki program olahraga yang dirancang dan disesuaikan dengan penyandang disabilitas. Sementara untuk peralatan fitnessnya sama,” ujar CEO PT ReFIT Indonesia, Irawan Amanko.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Mela juga memaparkan bahwa ReFIT Indonesia juga menjadi club fitness pertama di Indonesia yang memberikan kesadaran kepada masyarakat luas untuk terus aktif bergerak dengan cara berolahraga.

Saat ini, ReFIT Indonesia yang memiliki konsep Affordable Gym dapat ditemui di ReFIT Club SS72 (Kebagusan, Jakarta), ReFIT Club Grand Mal Bekasi, ReFIT Club Simpang Lima Semarang, ReFIT Club Delta Sari Sidoarjo. Ke depannya, ReFIT akan terus membuka cabang-cabang baru di kawasan lainnya seperti yang terbaru akan dibuka di Cimone, Tangerang pada awal 2020. Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (MUTIARA/PKL/NET).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================