SEOUL TODAY – Kim Woo Bin akan kembali ke televisi melalui film dokumenter khusus MBC bertajuk Humanimal yang menampilkan kehidupan dan kematian manusia dan hewan di seluruh dunia. Tak hanya itu, film documenter ini juga mengangkat kisah epik koeksistensi.

Film dokumenter ini semakin menarik perhatian sebagai salah satu proyek yang paling dinanti pada paruh pertama 2020. Alasannya, tentu saja banyak idol yang terlibat, seperti Yoo Hae Jin, Ryu Seung Ryong, dan Park Shin Hye. Mereka akan menjadi host outdoor.

Bersama dengan tim produksi, ketiga aktor tersebut akan melakukan perjalanan di 10 negara, di antaranya Thailand, Amerika Serikat, Zimbabwe, Botswana, dan Afrika Selatan. Dilansir Soompi, mereka juga mengamati kenyataan satwa liar yang terancam punah.

BACA JUGA :  Wajib Perhatikan Ini, 5 Penyebab Trombosit Turun yang Perlu Diketahui

Sementara, Kim Woo Bin yang bergabung sebagai anggota terakhir akan bertindak sebagai narator yang menyampaikan cerita dalam film dokumenter ini.

Yoo Hae Jin, Ryu Seung Ryong, dan Park Shin Hye akan menggunakan pengalaman mereka untuk menyampaikan kehidupan dan kematian hewan dari seluruh dunia dan Kim Woo Bin akan menyampaikan pesan koeksistensi yang dilakukan sepanjang program.

Film dokumenter MBC ini diproduksi oleh sutradara Kim Jin Man yang memproduksi seri The Tear serta Bear, dan disutradarai oleh PD Kim Hyun Ki yang membuat Love Documentary Love dan Documentary Youth: Twenty Again.

BACA JUGA :  Ditinggal Ibu Menyapu, Bocah di Makassar Terjebak Mesin Cuci

Humanimal terdiri dari lima episode, termasuk epilog. Film ini akan tayang perdana pada 6 Januari 2020 pukul 20:55 KST dan tayang pukul 22:05 KST setiap Kamis mulai 9 Januari 2020.

Di sisi lain, Kim Woo Bin baru-baru ini memulai kembali kegiatannya dengan tampil di Blue Dragon Film Awards ke-40 setelah absen dua tahun dan enam bulan karena masalah kesehatan. Seperti yang diikutip oleh SINDO NEWS. (MUTIARA/PKL/NET).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================