JAKARTA TODAY – Film Animasi Ejen Ali The Movie dijadwalkan rilis serentak di seluruh Indonesia pada 1 Januari 2020. Film garapan Wau Animation dan Primeworks Studios ini menghadirkan cerita menarik dan pesan moral dengan kualitas animasi layaknya Hollywood.

Ejen Ali The Movie menceritakan tentang anak berusia 12 tahun yang secara tidak sengaja direkrut sebagai mata-mata dan memiliki peran di sebuah lembaga rahasia bernama Meta Advance Tactical Agency atau MATA. Ali dan MATA bertugas untuk melindungi Kota Cyberaya yang futuristik dari ancaman luar.

Ali terkejut saat mengetahui bahwa dia bukan lagi satu-satunya penguasa alat Infinity Retinal Intelligence System atau IRIS, karena MATA telah meningkatkan IRIS menjadi alat yang lebih canggih yaitu IRIS Neo untuk semua agen MATA. Hal ini membuat Ali mempertanyakan keberadannya untuk MATA.

BACA JUGA :  Cek Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 22 April 2024

Ali pun didekati seseorang yang jahat bernama Niki. Kepada Ali, Niki mengaku mengetahui perihal hubungan pribadi dirinya dengan sang ibu, Aliya. Mempertaruhkan kesetiaannya kepada MATA, Ali pun memulai pengejaran mendebarkan untuk mengungkap hal misterius ini.

Seperti yang dikutip dari sindonews.com, Ceritanya yang menarik, membuat film animasi ini sayang untuk dilewatkan. Apalagi, sebelumnya serial Ejen Ali sudah tayang di MNCTV sejak 2017 dan mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia.

BACA JUGA :  PVMBG Laporkan Gunung Marapi Erupsi Malam Ini

“Kami dari MNC Lisensi kerja sama dengan primeworks, untuk membawa lisensi dan merchandise ke Indonesia. Kenapa kami akhirnya memutuskan untuk membawa lisensi ini karena sosok Ejen Ali adalah salah satu brand dari Malaysia yang potensial untuk dibawa. Karena dari sisi karakternya, ceritanya mengandung action dan kualitasnya bagus, sisi cerita juga banyak mengedukasi. Mereka punya penggemar yang cukup besar di Indonesia,” papar VP MNC Lisensi, Shierly Kosasih saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (26/12).(Selvi/PKL/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================