CIBINONG TODAY – Seluruh aparatur pengurus serta staff kedaerahan forum osis jawa barat (FOJB) resmi dikukuhkan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Dadang Pagi tadi, di SMK Plus Pelita Nusantara Bogor, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Dadang turut hadir memberikan sambutan serta mengkukuhan FOJB Kab. Bogor, ia mengatakan jika kita ingin menjadikan jawa barat, khususnya Kab Bogor juara lahir batin, perlu mementingkan beberapa aspek.

BACA JUGA :  Kelola Bansos dan Tangani Bencana, Pj. Bupati Bogor Lakukan Sinergi Dengan Komisi VIII DPR RI dan Pemerintah Pusat 

“Untuk menjadikan Jawa Barat khususnya Kab. Bogor juara lahir batin, perlu yang namanya penanaman akhlak sejak dini, karena setengah dari penduduk indonesia mengalami gangguan kejiwaan di umur yang relative muda yaitu 15 tahun, ditambah kurang lebih 5 orang setiap hari ada yang meninggal karena bunuh diri, jadi penanaman akhlak yang baik itu sangat penting,” Kata Dadang dalam sambutannya, Rabu (18/12/2019).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 25 Maret 2024

Ia juga menambahkan , untuk mewujudkan visi jabar yaitu jabar masagi perlu didukung dengan berbagai tim atau cabang cabang dinas, dari mulai wilayah 1 Bogor sampai dengan wilayah 13 Ciamis Pangandaran.

============================================================
============================================================
============================================================