BOGOR TODAY – Dalam ajang KANIRA (kata, seni dan olahraga) KwarCab (Kwartir Cabang) Kota Bogor 2019 yang dilaksanakan pada Sabtu Lalu, Ramdhani Putra Setya siswa SMK Kosgoro Bogor itu meraih juara pertama.

“Saya mengikuti lomba futsal mewakili Bogor Utara dan memenangkan juara 1. Para pemenang lomba futsal asal Bogor mampu menjadi juara yang terbaik dari beberapa tim yang berpartisipasi dalam kejuaraan futsal,” ujar Ramdhani.

Baca Juga :  Walhi Jabar Kecam Eksploitasi Tambang di Kabupaten Bogor

dia menjelaskan, beberapa tim futsal dan ratusan suporter hadir memenuhi SMA Taruna Andiga Bogor tempat turnamentnya Ramdhani dan Tim lawan.

“Pertandingan pertama lawan Bogor Selatan dan menang 3-2. Pertandingan kedua Lawan Bogor Barat menang 2-1, untuk pertandingan ketiga melawan Tanah Sareal dengan skor 5-1. Dan Babak grand finalnya Lawan Bogor Tengah kita menang di skor 3-2,” tutur dia.

Baca Juga :  GM FKPPI Kota Bogor Gelar Vaksinasi Dosis Kedua

Dia menambahkan, timnya bergabung dengan bersama sekolah lain yaitu, SMK Pgri 3 Bogor, SMK Pembangunan Bogor, SMK Kosgoro Bogor, SMA Negri 8 Bogor dan SMK Negri 2 Bogor.

“Sebelum pertandingan, saya latihan futsal hanya 2 hari, latihannya hanya 2 tim 14 orang,” ujar pria yang gemar bermain futsal. Untuk kedepannya inshaAllah kalo ada lomba lagi akan mengikuti,” pungkasnya. (Viana/PKL)