CIBINONG TODAY – Kadung kesal, Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan mengancam akan menutup sementara operasional Lotte Mart yang ada di area Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Sebabnya, orang nomor dua di Bumi Tegar Beriman itu merasakan langsung dampak kemacetan yang luar biasa, saat melintasi area tersebut. Padahal, saat itu ia mengaku didampingi pengawal.

BACA JUGA :  Menu Buka Puasa dengan Udang Saus Padang yang Lezat Bikin Menggugah Selera

“Kalau tidak bisa menyelesaikan masalah parkirnya, kita tutup sementara operasionalnya,” tegas Iwan ditemui wartawan usai menggelar rapat internal membahas permasalah Lotte Mart bersama dengan dinas terkait membahas di Ruang Rapat Wakil Bupati,
Cibinong, Senin (16/12/2019).

Lotte Mart sendiri baru resmi dibuka pada pekan lalu. Iwan mengaku akan menelusuri proses perizinan yang ditempuh Lotte Mart kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Ratusan Kios dan Puluhan Ruko di Pasar Padeldela Halmahera Timur

Pada saat menggelar rapat internal, Iwan memanggil beberapa dinas yang berkaitan mulai dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP), Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

============================================================
============================================================
============================================================