MANCHESTER TODAY – Ole Gunnar Solskjaer tak pernah lepas dari bayang-bayang Mino Raiola. Setelah berseteru mengenai masa depan Paul Pogba, kini pelatih Manchester United harus dihadapkan dengan situasi sama yang menyangkut Jesse Lingard.

Menurut laporan Daily Mail, Selasa (7/1/2020), Lingard yang diwakili agennya Raiola mengatakan bahwa kliennya bakal meninggalkan Old Trafford. Tapi spekulasi tersebut dengan cepat dibantah Solskjaer.

Pelatih United tetap memberikan dukungan kepada Lingard untuk bertahan di Old Trafford. “Jesse mengalami pasang surut seperti yang telah saya bicarakan sebelumnya tetapi dia tampil impresif selama melawan Manchester City dan Tottenham. Ada contoh betapa pentingnya dia bagi kita dalam pertandingan sulit,” kata Solskjaer.

BACA JUGA :  Selalu Ingin BAB Setelah Minum Kopi? Ini Dia Penyebabnya

“Kami ingin dia kembali mencetak gol dan membuat assist. Tidak ada pemain yang berlari seperti dia, ia adalah pemain yang hebat dan memiliki karakter menekan dan penuh semangat. Saya kira Anda tidak melihat sebanyak mungkin media sosial dari Jesse,” tambah Solskjaer.

BACA JUGA :  Gunung Semeru Letuskan Abu Vulkanis Setinggi 700 Meter di Atas Puncak Senin Pagi Ini

Sekadar informasi, Lingard menandatangani kontrak empat tahun dengan United pada 2017 lalu dan berakhir pada akhir musim depan. Setan Merah bisa saja menahan Lingard jika mereka memberikan kontrak baru. Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (Mutiara/pkl/net).

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================