BOGOR TODAY – Walikota Bogor Bima Araya selenggarakan acara donasi peduli bencana alam yang diadakan di teras gedung Walikota. Bekerjasama dengan Akasi Cepat Tanggap (ACT) dan Ikatan Jurnalistik Indonesia. Sedangkan komunitas potong rambut yang diundang adalah salah satu komunitas yang ada di Bogor, yaitu Bogor Barber Boot.

“Kita dari Bogor Barber Boot diundang acara donasi untuk korban bencana alam di Kabupaten Bogor. Berhubung kita juga dari komunitas Bogor, kita ikut terpanggil dan peduli untuk ikut acara ini,” ucap Roni Founder, komunitas Bogor Barber Shop, Rabu (8/1/2020).

BACA JUGA :  Bima Arya Ajak Ratusan PKWT Ngaliwet, Siap Perjuangkan Kesejahteraan

Komunitas Bogor Barber Boot pun tak banyak persiapan karena sebelumnya mereka adakan acara juga di Sempur, dan selanjutnya akan mengadakan acara di gedung bupati pada Kamis 9 Januari 2020.

“kita juga persiapannnya gak banyak karna kemarin baru saja laksanakan acara di Sempur dan langsung kesini. Selanjutnya, kita akan adakan di pendopo pada Kamis 9 Januari,” tuturnya.

Para ASN di limgkungan pemkot Bogor diajak untuk berpartisipasi penggalan dana, untuk laki – laki dapat langsung ikut cukur rambut dan bayar seikhlasnya dengan bentuk donasi. Sedangankan bagi perempuan dapat langsung berdonasi seikhlasnya.

BACA JUGA :  Ini 5 Oleh-oleh Khas Bogor, Cocok Buat Dijadikan Cinderamata

“Alhamdulilah total dari acara Donasi Peduli Alam mencapai Rp 14.172.000, hasil tersebut langsung kita berikan ke pihak Aksi Cepat Tanggap agar bisa langsung diberikan kepada korban bencana banjir dalam bentuk apapun. Semoga hasil dari acara ini bisa banyak membantu korban bencana banjir,” pungkasnya. (Amanda/PKL)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================