SUKAJAYA TODAY – Bencana alam yang menimpa wilayah Bogor Barat Kabupaten Bogor terutama di kecamatan Sukajaya membuat keprihatinan tersendiri bagi kaum hawa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Bentuk keprihatinan itu ditunjukan langsung oleh Istri Ketua Umum PKB Hj. Rustini Muhaimin Iskandar dengan datang langsung ke lokasi bencana, Kamis (9/1/2020).

“Hari ini kita datang merupakan bagian bentuk kepedulian para ibu-ibu di PKB, untuk bagaimana mengetahui dan merasakan apa yang terjadi bersama masyarakat disini,” kata Hj. Rustini Muhaimin.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut, KA Siliwangi Tabrak Motor di Sukabumi, Pasutri Tewas

Dengan datang lansgung, tambah dia, dirinya bersama ibu-ibu yang ada di PKB bisa melihat langsung potret yang terjadi dan derita yang dirasakan oleh masyarakat.

“DPP PKB perintahkan kader-kader perempuan bangsa membuat dapur umum untuk membantu korban sehingga kita bisa meringankan beban mereka, karena dapur umum sangat penting untuk ikut membantu menyiapkan logistik,” imbuhnya.

Kedatangan istri ketua Umum PKB ini didampingi anggota DPRD PKB Jawa Barat Erni Sugianti dan anggota DPRD Kabupaten Bogor Lukmanudin Arasyid dan Nurodin Nurahwan, menurut Erni, isteri Ketua Umum PKB mengunjungi ponpes Nurul hikmah dan memberikan bantuan genset, sembako, susu balita dan ibu hamil.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ayam Goreng Madu yang Praktis dan Lezat

“Isteri Ketum PKN langsung membuat dapur umum dengan membuat 1000 nasi kotak, mendirikan posko perempuan bangsa dan trauma center, sekaligus diakhiri dengan kegiatan doa bersama. Semoga kegiatan ini menjadi bagian pengabdian PKB bagi masyarakat di Kabupate Bogor,” kata Erni. (Dei)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================