JAKARTA TODAY – AS Roma mengumumkan telah memperpanjang kontrak gelandang Bryan Cristante. Cristante menyusul Aleksandar Kolarov yang kemarin menekan pembaruan.

Cristante meneken kontrak anyar berdurasi 4,5 tahun atau berlaku hingga 30 Juni 2024 mendatang. Pemain 24 tahun ini direkrut dari Atalanta pada Juni 2018 sebagai pinjaman, lalu dipermanenkan pada Februari tahun lalu.

Ia langsung menjadi pilihan utama di lini tengah I Lupi. Cristante mencatatkan 44 penampilan di musim pertamanya bersama Roma, sementara musim ini baru tampil 10 kali karena mengalami cedera.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 27 April 2024

“Saya senang bisa memperbarui kontrak. Di sinilah saya ingin berada, untuk terus berkembang. Saya percaya dengan proyek yang kami bangun di sini dan saya rasa itu akan sangat sukses,” ungkap Cristante di situs resmi klub.

Cristante menyusul Kolarov yang sehari sebelumnya juga meneken kontrak baru. Direktur Keolahragaan Roma Gianluca Petrachi menegaskan sudah selalu mengagumi kemampuan Cristante.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Selada Air Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

“Saya sangat mengetahui kemampuan teknis Bryan bahkan sebelum saya gabung Roma. Saat saya ada di sini, saya juga punya kesempatan untuk mengamati dan mengapresiasi dedikasi dan semangat yang dia tunjukkan setiap hari,” ungkap Petrachi.

Seperti yang dikutip oleh detikcom . (Anata/PKL/net).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================