PARIS TODAY –  Neymar menegaskan ingin mencari tantangan baru di 2020. Sinyal pemain Brasil itu akan meninggalkan Paris Saint-Germain?

Dalam sebuah acara sponsor, Neymar menjelaskan harapan dan targetnya di 2020. Komentarnya menyiratkan pemain termahal di dunia itu bakal meninggalkan PSG.

“Tujuan saya adalah memenangkan segalanya yang saya bisa raih bersama PSG dan Timnas Brasil,” kata Neymar, seperti dilansir Mundo Deportivo.

“Saya ingin ke final Liga Champions, memenangkan Copa America lagi, kemudian mencari tantangan baru,” ungkap striker 27 tahun itu.

BACA JUGA :  Daftar Skuad Timnas Indonesia di Piala Asia Wanita U-17 2024

Di musim 2019/2020, Neymar sempat dirumorkan akan pergi dari PSG dan pindah ke Barcelona. Namun, kepindahannya pada musim panas lalu tidak terjadi.

Neymar pun tetap tampil oke, dengan sudah mencetak 9 gol dan 6 assist dari 12 penampilan. Di 2020, Neymar berpeluang membawa Brasil juara Copa America, setelah pada 2018 absen mengikuti turnamen akibat cedera.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Hadiri Pengukuhan Kepala BPKP Provinsi Jawa Barat

Dengan komentar terbarunya, Neymar diprediksi akan benar-benar meninggalkan PSG pada musim panas mendatang. Eks pemain Santos itu diprediksi akan kembali ke Barcelona, yang ia tinggalkan pada 2017.

Seperti yang dikutip oleh detikcom . (Anata/PKL/net).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================