JAKARTA TODAY – Keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja mengumumkan keputusan yang mengejutkan. Keduanya memutuskan untuk mundur menjadi anggota senior Kerajaan Inggris.

Pernyataan yang diunggah lewat akun Instagram @sussexroyal itu juga menyebutkan mereka bakal tinggal di Kanada.

“Kami sekarang berencana untuk menyeimbangkan waktu kami antara Inggris dan Amerika Utara. Geografis ini memungkinkan kami untuk membesarkan putra kami dengan penghargaan atas tradisi kerajaan tempat ia dilahirkan,” tulis Sussex Royal, seperti dilihat detikcom, Kamis (9/1/2019).

BACA JUGA :  Gempa Sukabumi Disebabkan Sesar Lokal, PVMBG: Kondisi Gunung Salak Tetap Normal

“Sementara juga memberikan keluarga ruang untuk fokus pada bab berikutnya, termasuk peluncuran yayasan amal terbaru kami,” tulis Sussex Royal.

Sumber terdekat keduanya juga menyebutkan, seperti dilansir dari TMZ, keluarga Pangeran Harry sebenarnya akan pindah ke Kanada, Amerika Utara. Negara itu merupakan tempat Meghan Markle tumbuh.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

Di Kanada, sang aktris juga memfilmkan serial ‘Suits’ dan ia memiliki sebuah rumah. Dengan meninggalkan tugas sebagai anggota senior kerajaan, Harry dan Meghan tidak akan lagi menjalani berbagai kegiatan kerajaan.

Seperti yang dikutip oleh detikcom . (Anata/PKL/net).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================