BOGOR TODAY – Cuaca ekstrim beberapa waktu ini melanda Bogor Raya, alhasil intensitas hujan yang cukup tinggi berdampak bencana alam di beberapa wilayah di Kabupaten Bogor.

Warga Kota Bogor yang berempati pun inisiatif mengadakan acara donasi peduli bencana alam untuk warga Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor dan sekitarnya yang terkena bencana.

“Sangat senang bisa berpartisipasi dalam cukur rambut ini, karna bisa membantu warga Jasinga dan sekitarnya untuk mendapat bantuan dari cukur rambut bayar seikhlasnya ini,”ucap Heri warga yang ikut dicukur bayar seiklasnya, Rabu (8/1/2020).

BACA JUGA :  Bocah 4 Tahun di Lampung Dicabuli saat Kejar Kucing Masuk Rumah Tetangga

Banyak warga yang datang dengan inisiatif untuk membantu yang terkena bencana banjir sekaligus potong rambut dengan membayar seikhlasnya dan total yang didapatkan dari acara donasi peduli bencana alam mencapai Rp 14.172.000. yang akan didonasikan untuk korban banjir Jasinga Bogor.

BACA JUGA :  Todong Sajam, 2 Pengamen di Bandarlampung Coba Rampas Motor Warga

“Semoga dengan diadakannya acara donasi peduli bencana alam ini warga Jasinga yang terkena banjir bisa lebih membaik dengan donasi yang diberikan. Dan semoga warga Jasinga tetap sabar dan tawakal  dengan adanya bencana ini,”pungkasnya.(Dena/PKL)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================