JAKARTA TODAY – Persiapan Bangtan Boys atau BTS untuk tampil dalam Grammy Awards 2020 kembali menarik perhatian fan atau yang kerap disapa ARMY. Kali ini, mereka menarik perhatian dunia maya karena foto yang diunggah solois asal Amerika Serikat, Ariana Grande.

Lewat akun resmi Instagram dan Twitter, Ariana Grande mengunggah foto bersama BTS. “Lihat siapa yang saya temui saat rehearsal :),” tulis Ariana.

Foto yang diunggah pada Kamis (23/1) siang itu langsung menjadi trending topic Twitter dunia. Menariknya, nama Suga atau Yoongi turut menjadi trending topic.

Hal itu disebabkan Suga tak terlihat dalam foto tersebut. Ariana terlihat hanya berpose bersama RM, Jimin, Jungkook, J-Hope, V, dan Jin.

Apakah Suga sedang tidur atau dia yang mengambil foto tersebut? Coba tebak,” cuit @julieannsitoy16

Ya ampun BTS bersama Ari. Pertanyaannya adalah di mana Yoongi? Apakah dia yang mengambil gambar tersebut?” tulis @bangtansjagi.

BACA JUGA :  Wajib Coba! Semur Ayam Saus Tiram yang Lezat untuk Menu Makan Bareng Keluarga

Tapi sebenarnya di mana Yoongi? Apakah sedang mempersiapkan SHADOW? Apakah kita akan mendengarkan dua lagi dari @BTS_twt?” cuit @voixdefleur. Sementara itu, satu komentar dari Yeri Red Velvet terselip dari ribuan komentar dalam unggahan tersebut. Yeri mengaku iri dengan BTS yang bisa berfoto bersama Ariana Grande. Member termuda Red Velvet ini berulang kali menyatakan sangat menyukai Ariana Grande.

“Saya iri dengan mereka Ari,” tulis Yeri @yerimiese.

Diberitakan Variety, pelantun Boys with Luv itu menjadi salah satu penampil bersama Lil Nas X yang merupakan peraih nominasi terbanyak untuk tahun ini.

Hingga Kamis (23/1), Recording Academy selaku pihak penyelenggara Grammy Awards baru mengumumkan sejumlah musisi yang akan tampil sebagai pengisi panggung ajang penghargaan musik tertinggi itu.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Bersama USAID Optimalkan Peran Kader Desa Cegah Penularan Tuberkulosis

Sejumlah musisi tersebut adalah Billie Eilish, Blake Shelton, Aerosmith, Lizzo, Gwen Stefani, Ariana Grande, Demi Lovato, Rosalia, Camila Cabello, Tyler The Creator, The Jonas Brothers, Charlie Wilson, H.E.R, Brandi Carlile, dan Tanya Tucker.

Selain mereka, ada pula John Legend, DJ Khaled, Meek Mill, Roddy Ricch, YG, dan Kirk Franklin yang akan menampilkan tribut kepada Nipsey Hussle.

Sementara itu, BTS tak masuk nominasi Grammy Awards 2020. Namun, hal itu tak menyurutkan semangat ARMY sebab BTS akan manggung di iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC pada 27 Januari.

Tak hanya itu,BTS juga dijadwalkan membawakan lagu Black Swan yang berasal dari album terbaru Map of the Soul: 7 untuk pertama kalinya dalam acara The Late Late Show with JamesCorden pada 28 Januari.

Seperti dikutip oleh CNN Indonesia. (Anata/PKL/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================