YOGYAKARTA TODAY – Malioboro menjadi ikon dari Kota Yogyakarta. Hotel berbintang lima di kawasan ini pun tidak mau ketinggalan. Grand Inna Maliboro menghadirkan sebuah tempat nongkrong bernama Malio Terrace yang membuat aktivitas bersantai di tengah kota semakin ‘ambyar’.

Tunggu dulu, jangan terburu-buru melabelkan konotasi negatif terhadap kata ‘ambyar’. Ambyar yang dihadirkan Malio Terrace memberikan sensasi nongkrong yang mampu menggerakkan seluruh panca indera.

Terletak di tepi Jalan Malioboro, Malio Terrace dibangun dua tingkat. Di lantai pertama terdapat Massimo Gelato. Tempat ini juga mengusung konsep Grab and Go yang memungkinkan pengunjung memesan dan menikmati gelato sembari berjalan-jalan menyusuri Malioboro.Namun, bagi pengunjung yang ingin bersantai sembari menikmati pemandangan Malioboro bisa memesan menu di tempat dan menikmati dari lantai dua yang berupa balkon. Bersantai di tempat ini pada sore hari sangat tepat karena sinar matahari tidak terlalu terik dan aktivitas malam Malioboro mulai tampak.

BACA JUGA :  Wajib Cobain Ini! Resep Nasi Goreng Cumi ala Thai yang Gurih dan Sedap Bikin Nagih

Malio Terrace buka dari pukul 10.00 sampai 24.00 WIB. Selain Massimo Gelato, kafe ini juga menyuguhkan aneka kopi dan kudapan, seperti pizza, burger, sandwich, kentang, serta minuman beralkohol.

Soal harga, jangan takut kantong terkuras jika menghabiskan waktu di sini. Sekalipun kafe ini milik hotel berbintang, tetapi harga yang dibanderol untuk menu relatif sama dengan kafe kebanyakan di Yogyakarta, yakni mulai Rp20.000-an.

BACA JUGA :  Lauk Praktis untuk Makan Siang, Suun Goreng Telur dan Kol yang Enak dan Nikmat

“Kami ingin menjadikan tempat ini sebagai ikon kedua Malioboro,” ujar Ni Komang Darmiati, General Manager Hotel Grand Inna Malioboro, Beberapa bulan lalu.

Sejak soft opening pada 25 November lalu, Malio Terrace sudah dikunjungi lebih dari 12.000 orang. Akses menuju kafe ini juga mudah dijangkau. Tanpa perlu masuk ke hotel, pengunjung yang berada di kawasan Malioboro sudah langsung bisa masuk ke Malio Terrace.

============================================================
============================================================
============================================================