MOJOKERTO TODAY – Penemuan sesosok mayat bocah yang tergeletak di bawah jembatan Sungai Kedung Ungkal, pada Kamis (30/1/2020) pagi, membuat gempar warga Kabupaten Mojokerto.

Sungai tersebut berada di tepi hutan perbatasan antara Desa Kemlagi, Kecamatan Kemlagi, dengan Desa Cendoro, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto.

Saat ditemukan, mayat bocah tersebut mengenakan kaos warna hitam dan celana pendek warna abu-abu dengan motif bintang. Kondisi mayat tersebut sedikit tengkurap. Sebagian wajahnya terbenam di lumpur. Di bagian kepala terdapat bercak darah.

BACA JUGA :  Dijamin Nikmat, Ini 5 Rekomendasi Makanan Buka Puasa di Bogor

Kapolsek Kemlagi AKP Supriadi mengungkapkan, mayat bocah tersebut ditemukan warga sekira pukul 06.00 WIB. Seorang pengguna jalan yang kebetulan berhenti di lokasi mendapati adanya mayat bocah tergeletak di dasar sungai.

“Jadi tadi kami menerima informasi dari warga yang mau berangkat kerja kalau ada mayat bocah di sungai. Kemudian kita tindaklanjuti. Sedangkan warga yang memberikan informasi langsung bekerja,” kata AKP Supriadi, saat ditemui di lokasi penemuan mayat.

BACA JUGA :  Balkot Ramadan Fest 2024 Digelar 1-5 April, Ada Bazar Pangan Murah Hingga Penukaran Uang

Berdasarkan informasi tersebut, anggota Polsek Kemlagi langsung bergegas menuju ke lokasi. Tak lama, beberapa petugas dan Tim Inavis Polres Kota (Polresta) Mojokerto tiba. Petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

============================================================
============================================================
============================================================