JAKARTA TODAY – Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (Film NKCTHI) kembali menorehkan prestasi gemilang pekan ini. Karya sineas Angga Dwimas Sasongko itu telah merangkul 2 juta penonton lebih.

Pencapaian ini menempatkan film NKCTHI sebagai yang pertama tembus 2 juta pada tahun 2020. Kabar ini kami dapatkan dari inforgrafik yang diunggah Angga Dwimas Sasongko di akun Instagram, kemarin. Angga mengunggah gambar foto seluruh pemain dan kru film NKCTHI di set lokasi tempat karakter Awan (Rachel Amanda) bekerja. Dalam foto itu tercantum keterangan, “Film Indonesia pertama di tahun 2020 yang mendapatkan 2.000.000++ penonton.”

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Lansia Terlungkap Gegerkan Warga Kota Padang

Menyertai unggahan ini, sutradara film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku menulis, “Terima kasih buat kalian, para rekan pembuat film dan tentunya penonton Indonesia yang membuat saya akhirnya bisa ngerasain ini. 2 juta. Beyond banget sih!” Sejumlah seleb menyelamati Angga Dwimas Sasongko di kolom komentar.

Marcelino Lefrandt menyatakan, “Selamat Mas Angga, God bless.” Penyanyi rap Kill The DJ menambahkan, “Selamat, ikut berbangga.”

BACA JUGA :  5 Tips Agar HP Android Tidak Lemot, Wajib Simak Ini

Untuk Mama Tersayang

Salah satu penulis skenario film NKCTHI, Jenny Jusuf, juga mengunggah infografik serupa dengan status teks menyentuh untuk ibunda tercinta.

“Mama Tersayang. Terima kasih sudah mengizinkan saya mengejar mimpi dan hidup sesuai kata hati. Bahkan saat keduanya jadi hal yang paling sulit dipahami. Terima kasih sudah percaya. Ini buat Mama,” ungkap Jenny Jusuf.

Fase Terpenting

============================================================
============================================================
============================================================