BARCELONA TODAY – Barcelona telah memutuskan untuk tidak bergerak melakukan penandatanganan pemain baru pada bursa transfer musim dingin (Januari). Dengan demikian, spekulasi tentang siapa pengganti Luis Suarez pun terhenti.

Barcelona awalnya diperkirakan bakal bergerak pada bursa transfer bulan ini setelah Suarez mengalami cedera lutut dan haurs menjalani proses pemulihan pasca operasi hingga akhir musim.

Melihat kondisi itu, pelatih Quique Setien mulai dihantui kegalauan dan ini memunculkan pembicaraan tentang membawa penyerang baru ke skuatnya pada bulan ini. Sejumlah nama pun sempat masuk dalam radar Barcelona, yani Rodrigo Moreno dan Dusan Tadic.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 28 Maret 2024

Tapi semua wacana itu akhirnya terhenti dengan sendirinya setelah Barcelona mengonfirmasi tidak akan merekrut pemain baru pada bursa transfer bulan ini. Hal itu sebagaimana diungkapkan Marca, Jumat (31/1/2020).

Menurut laporan media Spanyol, Barcelona akan menghadapi paruh kedua musim ini dengan skuat yang mereka miliki saat ini. Setien meyakini mereka masih memiliki pasukan yang mampu memenangkan gelar musim ini.

BACA JUGA :  5 Makanan Bikin Cepat Pulih dari DBD, Simak Ini!

Mengenai pengganti Suarez, Setien tampaknya tidak perlu repot lagi. Sebab, Antoine Griezmann sudah membuktikan kemampuannya untuk menjadi tandem terbaik dari Lionel Messi.

============================================================
============================================================
============================================================