JAKARTA TODAY - Charlize Theron tampil memesona saat berpose di karpet merah SAG Awards 2020 yang berlangsung Minggu malam, 19 Januari 2020, waktu setempat atau hari ini, Senin (20/1/2020). Aktris asal Afrika Selatan mengenakan beragam perhiasan berlian yang ternyata salah satunya adalah untuk menutupi warna akar rambutnya.

“Saya tak punya waktu untuk mewarnainya,” kata Theron dalam acara tersebut dikutip dari laman Harper’s Bazaar.

BACA JUGA :  Panas Siang Hari Paling Nikmat Menyantap Rujak Buah Bumbu Kecap Dijamin Bikin Melek, Ini Dia Cara Membuatnya

Theron dan sang penata rambut, Adir Abergel menempelkan gelang berlian Victoria Line keluaran brand Tiffany & Co di belahan tengah rambutnya. Harga gelang itu jelas tak murah, bernilai 15.500 dolar AS atau nyaris Rp212 juta.

Lewat laman Instagramnya, Abergel mengungkap setiap langkah persiapan yang dilakukannya terhadap rambut Charlize Theron. Pertama, ia mengoleskan minyak rambut dalam jumlah cukup banyak dengan tangannya dari akar hingga ujung rambut.

BACA JUGA :  Wajib Coba! Menu Makan Siang dengan Semur Daging Istimewa yang Lezat dan Nikmat

Minyak yang mengandung protein itu membuat rambut Theron yang kekuningan terlihat lebih bervolume. Selanjutnya, ia mengusapkan krim untuk menghasilkan tampilan rambut lebih glossy.

Sebelum menempatkan gelang berlian klasik, Abergel membuat kepangan kecil di sekitar belahan tengah rambut Theron. Tujuannya agar gelang itu tak merosot saat dikenakan.

============================================================
============================================================
============================================================