LONDON TODAY – Chelsea dilaporkan membayar 31 juta euro atau sekitar Rp481 miliar sebagai kompensasi setelah memecat pelatih Inter Milan saat ini, Antonio Conte, pada 2018.

Conte memenangkan trofi Liga Primer di musim pertamanya menjadi pelatih The Blues, tetapi akhirnya dipecat untuk memberi jalan Maurizio Sarri di Stamford Bridge.

Meskipun Conte melanjutkan sukses merebut Liga Primer di 2016/2017 dengan meraih trofi Piala FA 207/208, namun hubungan mantan pelatih Bari itu dengan klub tampaknya telah berubah tidak harmonis.

Baca Juga :  Komunitas SADU Jasinga Gelar Turnamen Free Fire

Sky Sports News melaporkan bahwa keputusan untuk berpisah dengan Conte setelah dua musim bertugas telah menelan biaya kompensasi senilai 31 juta euro setelah membaca laporan keuangan terbaru klub.

Jumlah tersebut telah dibayarkan sebagai kompensasi kepada Conte, staf ruang belakang, dan biaya legal.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Deras, 3.642 Rumah di Gunung Mas Terendam Banjir, 13.638 Jiwa Terdampak

Musim panas ini, pelatih berusia 50 tahun itu mengambil alih Inter dan telah mengangkat Nerazzurri papan atas Serie A 2019/2020. Saat ini Inter di peringkat 2 klasemen dengan 45 poin, setara dengan raihan sang juara bertahan Juventus yang memuncaki klasemen. Inter menjadi pesaing berat Juventus dalam perburuan Scudetto. Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (Mutiara/pkl/net).