JAKARTA TODAY iKON merilis teaser konsep comeback perdana dengan formasi enam anggota. Dalam video berdurasi 64 detik tersebut, Bobby monolog dengan tenang tentang persiapan iKON menghadapi era baru, i Decide.

“Saya kembali ke tempat di mana saya memulai dengan meninggalkan semua ketidakpercayaan. Terlepas dari semua godaan, saya terus berjalan di jalur saya,” kata Bobby.

Monolog tersebut menyertai potongan-potongan gambar tiap member iKON, Jinhwan, Yunhyeong, Junhoe, Bobby, Donghyuk, dan Chanwoo.

“Akhirnya saya di sini. Saya adalah saya. Saya menentukan diri saya sendiri. Saya adalah alasan untuk segalanya. Kenapa tidak? i DECIDE,” tutur Bobby menutup teaser konsep tersebut. YG Entertainment mengatakan narasi tersebut menggambarkan perubahan dan musik yang akan ditampilkan iKON dalam i DECIDE yang menjadi mini album ketiga mereka sejak debut pada 2015.

BACA JUGA :  5 Tips Agar HP Android Tidak Lemot, Wajib Simak Ini

YG selaku agensi menuturkan i DECIDE merupakan hasil dari perjalanan yang ditempuh iKON usai NEW KIDS, album yang dirilis pada 2019.

“iKON tumbuh melalui serial NEW KIDS yang mencari jati diri mereka seperti saat ini dan menunjukkan ambisi mereka untuk terus berjalan dan mengambil keputusan,” kata YG Entertainment seperti dilansir Soompi.

Dalam video tersebut, i DECIDE dijadwalkan rilis 6 Februari. Album tersebut menjadi yang pertama bagi iKON usai ditinggal Kim Hanbin atau B.I pada 2019. B.I memutuskan untuk keluar dari iKON dan YG Entertainment setelah diduga menggunakan narkotika.

============================================================
============================================================
============================================================