BANDUNG TODAY – Kerangka manusia dengan posisi duduk di sofa rumah kosong membuat geger warga Kabupaten Bandung. Temuan jasad berupa tulang belulang itu ditemukan saat warga tengah membersihkan rumah.

Kerangka manusia tersebut ditemukan di sebuah rumah, Kompleks Sukamenak Indah, Blok I 61 RT 06 RW 04 Desa Sayatu, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (14/1/2020) malam. Kerangka itu awalnya ditemukan oleh saksi bernama Suherman.

BACA JUGA :  Resep Oseng Kikil Cabai Hijau yang Praktis untuk Menu Buka Puasa

“Awal mula penemuan diduga tulang belulang manusia itu saat saksi (Suherman) disuruh oleh pemilik rumah saudara Johan Riana untuk mengontrol dan bersih-bersih pekarangan rumah,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso, Rabu (15/1/2020).

Tiba di rumah tersebut pukul 13.00 WIB, Suherman, kata Erlangga kaget lantaran kondisi pekarangan sudah bersih. Bahkan pekarangan rumah itu sudah ditanami oleh pohon singkong.

BACA JUGA :  Balkot Ramadan Fest 2024 Digelar 1-5 April, Ada Bazar Pangan Murah Hingga Penukaran Uang

“Tapi berdasarkan keterangan saksi, kaca jendela depan rumah pecah dan pintu rumah samping dalam keadaan terbuka yang biasanya terkunci rapat,” ujarnya.

“Kemudian saksi masuk ke dalam ruang keluarga dan langsung kaget menemukan di atas sofa diduga kerangka tulang manusia,” kata Erlangga menambahkan.

============================================================
============================================================
============================================================