MILAN TODAY – Bek muda Barcelona, Jean-Claire Todibo, tampaknya masih belum yakin benar dengan kepindahannya menuju AC Milan. Ia mendesak Azulgrana untuk menyertakan klausul pembelian kembali (buy-back) dalam proposal transfer.

Todibo diketahui hanya tinggal menandatangi kontrak bersama AC Milan. Akan tetapi, hingga kini ia belum juga membubuhkan tanda tangannya.

Corriere dello Sport, media kenamaan Italia, mengklaim bahwa Todibo masih menunggu Barcelona menyematkan klausul buy-back atau pembelian kembali.

BACA JUGA :  Menu Sahur dengan Sambal Goreng Tahu dan Krecek yang Pedas dan Gurih Bikin Nagih

Klausul tersebut membuat Barcelona berhak mendatangkan kembali Todibo dengan besaran uang tertentu. Umumnya, klausul ini tidak bernilai besar, sekitar 3-4 harga jual.

Ini mengindikasikan kalau Todibo ragu atau tidak benar-benar ingin bergabung dengan Milan. Indikasi lainnya adalah Todibo mungkin hanya berharap dipinjamkan saja.

BACA JUGA :  Bima Arya Takziah ke Keluarga Korban Longsor, Pastikan Penanganan Berjalan

Sebelumnya, dilansir La Gazzetta dello Sport, AC Milan hanya bisa memiliki Jean-Clair Todibo dengan status pinjaman selama enam bulan.

AC Milanakhirnya menyetujui kesepakatan tersebut. Apalagi, Todibo juga diincar klub-klub Eropa lainnya, mulai dari AS Monaco, Nice, Bayer Leverkusen, Schalke 04, Watford, dan Benfica

============================================================
============================================================
============================================================