LEUWILIANG TODAY – Dalam rangka menyambut HUT PPK BLUD ke-5 RSUD Leuwiliang, bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor, menggelar bakti sosial donor darah yang yang berlangsung di ruang akreditasi RSUD Leuwiliang pada Kamis, (23/1/2020).

Menurut Direktur Utama RSUD Leuwiliang, drg. Hesti Iswandari, kebutuhan darah donasi ini sangat tinggi bahkan salah satu kegiatan yang merupakan sumbangsih khususnya bagi RSUD Leuwiliang juga masyarakat sekitar yang ikut menyumbangkan darahnya untuk kepentingan sosial ataupun juga kebutuhan darah bagi UTD PMI Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Perumda Tirta Pakuan Kembali Tunaikan Zakat Perusahaan ke Baznas Kota Bogor

“Saya berharap dengan adanya donor darah dapat meningkatkan kesadaran akan sesama kebutuhan darah bagi yang membutuhkan. Mudah-mudahan kedepannya kita bisa selalu melakukan donor darah untuk kemanusiaan, di RSUD Leuwiliang ini setiap tiga bulan sekali melaksanakan donor darah yang bekerja sama dengan UTD PMI Kabupaten Bogor,” kata Hesti.

Baca Juga :  Bocah 10 Tahun di Sumatera Utara Kerap Mengkonsumsi BBM

Ia berharap, bukan karyawan saja yang mendonasikan darahnya, namun dari masyarakat yang ingin berpartisipasi agar ketersediaan darah bisa lebih banyak lagi.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua