Sementara itu, Ketua Panitia Donor Darah, dr. Rosmalina Agustina, MARS menjelaskan, ada sebanyak 102 orang yang mendaftar mengikuti donor darah dan yang lolos screening hanya 56 orang terdiri dari seluruh pejabat struktural, karyawan RSUD Leuwiliang dan masyarakat.

“Donor darah kali ini hanya terkumpul 56 katong darah yang disumbangkan pada donor darah. Semoga darah yang terkumpul dapat segera disalurkan kepada saudara kita yang membutuhkan trasfusi darah,” tutur Rosmalina.

BACA JUGA :  Kerutan di Kulit Bisa Diatasi dengan Rutin Konsumsi Makanan Ini

Wakil Direktur RSUD Leuwiliang, drg. Achmad Zaenuddin menambahkan, adapun rangkaian kegiatan yang berkaitan dengan perayaan HUT PPK BLUD ke-5 RSUD Leuwiliang pertama, diawali dengan kegiatan baksos di area bencana Sukajaya.

“Kemudian donor darah pada hari ini, dan berikutnya mengadakan seminar untuk umum dan juga seminar untuk kalangan medis. Kemudian untuk puncak acara pada tanggal 30 Januari 2020 akan mengadakan baksos ke Kecamatan Sukajaya, dimana akan mengadakan pengobatan dan mengadakan penyuluhan yang berkaitan dengan masalah kesehatan,” tuturnya. (Adit)

BACA JUGA :  Cara Membuat Kentang Mustofa yang Sangat Lezat Anti Gagal

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================