BARCELONA TODAY – Tak banyak janji yang dilontarkan Quique Setien setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Barcelona. Pengganti Ernesto Valverde itu hanya menjanjikan Blaugrana bermain dengan filosofi.

Ini adalah pernyataan Setien pertama di depan publik usai resmi menjadi juru taktik Barca. Mantan pelatih Real Betis itu akan didapuk memoles Lionel Messi Cs hingga Juni 2022.

“Terima kasih kepada klub, karena tidak ada dalam mimpi terliar saya yang dibayangkan akan berada di sini. Hari ini adalah hari istimewa dan saya bersyukur. Saya senang dengan proyek ini dan tantangan ini,” ungkap Setien dilansir Marca, Rabu (15/1/2020).

BACA JUGA :  Ngaku Guru Agama, Pria Makassar Nyamar Pakai Cadar Berbaur dengan Akhwat di Masjid

“Kemarin saya menikmati berjalan-jalan melewati sapi di kota saya, sekarang saya melatih pemain terbaik di dunia. Tentu saja, saya tidak perlu lebih dari lima menit untuk menerima ini. Itu mengejutkan ketika mereka menelepon saya,” ucapnya.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Sintang Truk Tangki dan Motor Tabrakan, Tewaskan 2 Emak-Emak

“Saya tidak pernah berpikir Barcelona akan cocok untuk saya, karena saya tidak memiliki CV yang panjang. Apa yang saya miliki adalah filosofi yang saya sukai. Saya tidak yakin apakah itu cukup, tapi saya bersyukur. Ketika saya pergi ke tim saya bisa menjamin satu hal dan itu adalah bahwa tim akan bermain dengan baik.”

============================================================
============================================================
============================================================