JAKARTA TODAY – Vokalis Foo Fighters, Dave Grohl, reuni dengan para mantan personel Nirvana, Krist Novoselic dan Pat Smear, dalam sebuah konser penggalangan dana di Hollywood Palladium, Los Angeles, pada akhir pekan lalu.

Bermain di hadapan banyak pesohor, mulai dari Billy Idol hingga Bella Hadid, ketiganya mengenang kebersamaan mereka dengan lima lagu hit Nirvana.

BACA JUGA :  Konsisten Selama 10 Tahun, Vihara Dhanagun Jaga Keberagaman Lewat Santunan dan Buka Puasa Bersama

Beck, St. Vincent dan putri Grohl yang masih berusia 13 tahun, Violet, mengambil alih vokal utama dari almarhum Kurt Cobain selama acara tersebut.

St. Vincent memulai pertunjukan dengan “Lithium”, lagu yang juga ia bawakan dalam upacara penyerahan penghargaan terhadap Nirvana di Rock and Roll Hall of Fame pada 2014.

Beck kemudian mengambil alih mikrofon untuk menyanyikan “In Bloom” bersama Grohl dan Clark sebagai penyanyi latar, kemudian melanjutkannya dengan “Been a Son.”

BACA JUGA :  Tinjau Lokasi Bencana di Kota Bogor, Dedie Rachim Pastikan Logistik Terakomodir

Rolling Stone melaporkan bahwa sepanjang penampilan Grohl tetap berada di belakang drum dan tidak banyak berbicara. Sementara itu, Novoselic sesekali memegang mikrofon untuk berterima kasih kepada tamu yang datang.

============================================================
============================================================
============================================================