BARCELONA TODAY – Upaya Barcelona menambah penyerang di bursa transfer Januari menemui jalan terjal. Tim berjuluk Blaugrana tersebut harus berjuang lebih keras lantaran proses transfer Rodrigo Moreno kandas di tengah jalan.

Barca dikabarkan menarik diri karena tidak menemui kesepakatan dengan Valencia terkait biaya transfer Moreno. Padahal, rencana telah disiapkan dengan matang. Guna meyakinkan Los Che, Barca berupaya membeli Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Jika berhasil, gelandang yang juga diincar Manchester United (MU) tersebut bakal langsung dipinjamkan ke Valencia sebagai bagian dari kesepakatan transfer Moreno. Sayang, baik Moreno maupun Fernandes urung bergabung.

BACA JUGA :  Kecelakaan Avanza di Garut Tabrak Pejalan Kaki, 2 Orang Tewas

Fernandes bahkan dikabarkan semakin dekat bergabung dengan MU. The Red Devils dan Sporting telah sepakat dengan harga 46,6 poundsterling plus tambahan 8,5 juta poundsterling. Gelandang Portugal tersebut diyakini tiba di Manchester hari ini untuk menjalani tes medis dan meneken kontrak berdurasi lima tahun.

“Moreno adalah pemain berbeda. Itu sebabnya, Barcelona menginginkannya,” kata Pelatih Valencia AlbertCelades.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Dompet Dhuafa Beri Akses Masyarakat Sekitar dan Pengungsi Anak-Anak Pendidikan Berkualitas

Gagal mendapatkan Moreno, Barca mengalihkan bidikannya kepada penyerang Ajax Amsterdam Dusan Tadic. Tawaran Blaugrana disambut positif oleh agen sang pemain yang telah terbang ke Barcelona, Rabu (28/1), untuk memulai negosiasi. Kesepakatan akan membuat penyerang yang mencetak 38 gol disemua kompetisi bersama Ajax musim lalu tersebut bereuni dengan Frenkie de Jong, mantan rekannya di Ajax.

============================================================
============================================================
============================================================