JAKARTA TODAY – Vivo akan memperlihatkan ponsel konsep terbarunya, Apex 2020, di Mobile World Congress (MWC) pada bulan depan. Informasi ini berasal dari undangan acara yang dikirim kepada media.

Dilansir GSM Arena, Rabu (15/1/2020), pada undangan tersebut, Vivo menyertakan slogan “Empower the Next”. Slogan ini akan menjadi bagian untuk mempromosikan Apex 2020.

Konsep Apex milik Vivo sebelumnya dinilai mendapatkan respons positif. Konsep Apex pertama pada 2018 hadir sebagai ponsel dengan nyaris tanpa bezel dan pemindai sidik jari di layar.

BACA JUGA :  DPRD Desak Pemkot Selesaikan Masalah Kemiskinan dan Pengangguran di Kota Bogor

Kemudian Apex 2019 memiliki pemindai sidik jari yang dapat bekerja dari mana pun di dalam layar. Smartphone tersebut hadir tanpa satu pun lubang.

Ponsel konsep Apex 2020 pun diharapkan dapat menyuguhkan kejutan yang menarik. Vivo pun diprediksi akan menghadirkan sejumlah inovasi baru pada smartphone tersebut.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pencuri Pagar Besi di Tempat Pemandian Air Panas Parung

Berdasarkan data perusahaan riset IDC, Vivo berhasil menjadi merek smartphone dengan pengapalan tertinggi kedua di Indonesia pada tahun lalu. Ini merupakan salah satu pencapaian terbesar Vivo di pasar smartphone Indonesia.

============================================================
============================================================
============================================================