BOGOR TODAY – Tawuran remaja kembali terjadi di Kota Bogor, Jawa Barat. Yawuran yang terjadi pada Minggu (9/2/2020) dini hari yakni di Jalan Raya Pandu, Kecamatan Bogor Utara.

Dalam tawuran yang terjadi di Jalan Raya Pandu, seorang remaja berinisial MZ (16) meninggal dunia. Ia diserang beberapa remaja menggunakan celurit saat sedang dibonceng di motor bersama kakaknya.

“Iya benar ada kejadiannya. Kejadian tawuran menjelang subuh. Satu korbannya meninggal dunia,” kata Kapolsek Bogor Utara, AKP Ilot Juanda, Minggu (9/2/2020).

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Lele Bumbu Cabe yang Lezat dan Pedas Nampol

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04:30 WIB. Korban yang juga sedang berkonvoi bersama rekan-rekannya sebanyak tiga motor tiba-tiba diserang oleh sekelompok remaja yang juga mengendarai motor.

MZ sempat panik akibat serangan itu sehingga motor yang dikendarainya oleng dan terjatuh. MZ dan kakaknya berinisial R terpisah untuk menyelamatkan diri masing-masing. Namun para pelaku terus mengejar hingga akhirnya terjadi penganiayaan terhadap MZ.

“Kita dapat laporan dari pihak RS PMI sekitar jam 04:30 WIB yang katanya ada korban luka, kita datangi kemudian ternyata benar informasi itu. Kita langsung cek lokasi dan lakukan penyelidikan,” ucap Ilot Juanda.

BACA JUGA :  Warga Digegerkan Penemuan Jasad Korban Hanyut di Pamijahan 1 Bulan Lalu

Polisi masih mendalami peristiwa itu. Beberapa orang sudah diminta keterangannya untuk mencari pelaku penyerangan.

“Kita masih lakukan penyelidikan. 4 saksi sudah kita mintai keterangan, sedang kita dalami. Barang bukti, setelah kita lakukan penelusuran di TKP kita temukan 2 celurit,” imbuh Ilot. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================