Berlibur merupakan dambaan setiap orang, tapi kalau harus berlibur ke luar pula akan menjadi masalah dalam pembelian tiket pesawat. Salah satu destinasi yang sering dikunjungi oleh wisatawan yakni Medan, namun harga Tiket ke medan tidaklah murah.

Anda tidak perlu khawatir lagi. Tiket ke medan merupakan salah satu layanan penerbangan di Indonesia yang akan membantu Anda mendapatkan tiket ke medan dengan harga murah. Kota Medan sendiri merupakan pusat yang berkembang untuk berbagai jenis makanan, minuman, dan museum unik.

Berikut beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat berada di Medan :

  • Rumah Tjong A Fie, adalah pameran museum yang kecil namun menarik yang bertempat di sebuah rumah bergaya Cina yang bersejarah. Rumah besar ini akan memungkinkan Anda untuk kembali ke masa satu abad yang lalu.
  • Kuil Maria Annai Velangkanni di pusat kota untuk melihat salah satu dari gaya arsitektur yang menggambarkan kota Medan.
  • Masjid Agung Medan biru dan putih yang megah, merupakan harta arsitektural yang berasal dari kota ini.
  • Hillpark Sibolangit merupakan sebuah taman hiburan besar yang sesuai sebagai tempat bagi Anda yang mencari petualangan dan kegembiraan di kota ini.
  • Gedung Arca, yang merupakan salah satu pusat pameran paling menarik di Indonesia, dan merupakan tempat yang tepat untuk belajar tentang sejarah dan budaya kota ini.
  • Air Terjun Dua Warna Sibolangit merupakan tempat yang indah untuk melakukan perjalanan sehari, piknik, dan berjalan-jalan.
BACA JUGA :  55 ASN Pemkot Bogor Dilantik, Dedie Rachim: Beri Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Selain tempat wisata, makanan khas Indonesia yang pedas dan lezat, serta banyak makanan manis untuk dicicipi, semuanya tersedia disini. Jadi Anda perlu melengkapi perjalanan wisata Anda dengan mencicipi segala jenis kuliner di kota ini.

Bepergian dari Bandara ke Kota

BACA JUGA :  Cemilan Buka Puasa dengan Nugget Pisang Keju yang Lezat Dijamin Keluarga Suka

Anda yang akan melakukan perjalanan ke kota Medan akan berhenti di Bandara Internasional Kuala Namu. Bandara Internasional Kuala Namu (KNO) ini terletak 24 mil (39 km) dari pusat kota Medan dan dibuka pada tahun 2003. Sebelum tahun 2013, bandara tua Medan, Polonia, terletak tepat di jantung kota Medan. Namun, bandara lama terlalu kecil untuk melayani 7,5 juta penumpang per tahun (dirancang untuk menangani 900 ribu penumpang saja), karenanya bandara baru mulai dibangun.

Bagi Anda yang telah tiba di Medan dapat menggunakan layanan antar jemput yang dimodernisasi dari bandara ke pusat kota. Dengan begitu, memungkinkan Anda untuk tiba di hotel setelah penerbangan Anda tiba, tetapi jika Anda mau, Anda juga bisa naik bus bandara, menyewa mobil, atau naik taksi.

============================================================
============================================================
============================================================