CIBINONG TODAY – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menggelar aksi sosial donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PWI ke- 74 dan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di gedung serbaguna I Pemerintah Kabupaten Bogor, Rabu (12/2/2020).

“Ini adalah rangkaian Hari Pers Nasional (HPN), kemarin pas tanggal sembilan itu adalah kegiatan tabur bunga di taman makam pahlawan yang mana kita dapat meneruskan pejuang-pejuang pers untuk tetap menegakan aturan-aturan karena bagaimana pun pers adalah pejuang kemerdekaan,” ujar Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagyo saat ditemui wartawan disela-sela kegiatan.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Sup Tofu dan Jamur Bekuah Gurih

Disamping itu, dikatakan Subagyo kegiatan itu merupakan bukti kepedulian wartawan terhadap masyarakat. Pasalnya stok darah yang dimiliki Palang Merah Indonesia (PMI) sering terjadi kelangkaan darah.

“Mudah-mudahan dengan bakti donor darah ini, walaupun tidak sebesar yang diharapkan Kabupaten Bogor dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain donor darah puncak rangkain HUT PWI akan digelar gebyar PWI yang didalamnya akan diisi dengan pameran UKM industri serta PWI bershalawat,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================