CIOMAS TODAY – Petugas gabungan masih mencari keberadaan seorang bocah laki-laki, Muhammad Alvin (11) warga Kampung Ciapus, RT01/03, Desa Sukamakmur, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor yang terbawa arus sungai Ciapus pada Sabtu (29/2/2020) lalu.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Hendra Sudirman menegaskan pihaknya telah menurunkan tim rescue menuju lokasi kejadian dengan peralatan SAR air lengkap.

BACA JUGA :  Pj. Sekda Ingin Pejabat Administrator Punya Bekal Kepemimpinan Yang Dibutuhkan Organisasi

“Pagi ini kita akan optimalkan pencarian bersama unsur SAR gabungan yang sudah ada di lapangan dan berharap korban segera kita temukan.” kata Hendra melalui keterangan tertulis yang diterima wartawan, Senin (2/3/2020).

Ia pun berencana akan membagi area pencarian menjadi tiga, dimana Search and Rescue Unit (SRU) pertama akan melakukan penyisiran menggunakan perahu karet dari lokasi kejadian sejauh lima kilometer, lalu yang kedua melakukan penyisiran menggunakan perahu karet dari titik lima kilometer ke titik 10 kilometer serta ketiga melakukan pencarian secara visual dari lokasi kejadian sejauh dua kilometer.

======================================
======================================
======================================