BOGOR TODAY – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menyampaikan data terbaru kasus Corona. Tercatat, lima pasien dalam pengawasan (PDP) di Kota Bogor meninggal dunia.

“5 orang yang meninggal dunia dalam status PDP,” kata Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno, Kamis (26/3/2020).

Dia menjelaskan, angka tersebut merupakan data terbaru per pukul 14.00 WIB. Retno mengatakan, Pemkot Bogor masih menunggu hasil laboratorium lima orang tersebut.

BACA JUGA :  Bogor Football School, Wadah Anak-anak Kembangkan Sepak Bola

“Saat ini masih menunggu hasil lab (laboratorium) swab dari litbangkes Kementerian Kesehatan Republik Indonesia,” lanjutnya.

Diketahui, jumlah pasien PDP yang meninggal di Kota Bogor meningkat sebanyak 2 orang. Sebelumnya pada Rabu (25/3/2020) kemarin, ada 3 PDP yang meninggal dunia.

BACA JUGA :  Bejat, Cabuli 2 Bocah Laki-laki, Pemilik Bengkel di Solok Ditangkap

Sementara untuk total PDP di Kota Bogor saat ini, kata Retno, ada 22 orang yang masih dalam pengawasan. Untuk jumlah orang dalam pemantauan (ODP) di Kota Bogor ada 536 kasus.

Lalu jumlah pasien positif corona ada 7 orang. Rinciannya, 6 orang masih menjalani pengawasan di rumah sakit dan 1 orang telah meninggal dunia. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================