CIBINONG TODAY – Cegah penyebaran virus corona (Covid19), Polres Bogor, TNI, dan Dinas Pemadam Kabupaten Bogor melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak di wilayah Kabupaten Bogor, Selasa (31/3/2020).

Setidaknya sebanyak 28 personel Polri, 47 personel TNI, 74 personel Pemda, dan 32 personel Linmas bersinergi dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19 melalui kegiatan itu.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 30 April 2024

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy mengatakan, ada 15 lokasi pada 10 kecamatan yang masuk wilayah hukum Polres Bogor disemprot disinfektan Covid-19 secara serentak.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam upaya menekan angka penyebaran pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Bogor. Penyemprotan serentak kami lakukan mulai dari jalan-jalan raya, perumahan, pertokoan hingga pasar,” ujar Roland.

BACA JUGA :  APA ITU PATOLOGI ANATOMIK (PA)

Penyemprotan dilakukan dari mulai Kecamatan Cibinong hingga Parung Panjang, dengan menggunakan 2 unit Water Canon, 7 unit mobil pemadam kebakaran yang diisi disinfektan dengan isi sebanyak 51.000 Liter. (Bambang Supriyadi).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================