BOGOR TODAY – Virus Korona sedang menyerang Kota Depok, tentunya kewaspadaan harus ditingkatkan untuk ikhtiar menghindar dari virus asal Kota Wuhan Tiongkok, tersebut. Begitupula yang dilakukan Pesantren Daarul Rahman III yang beralamat di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari.

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Daarul Rahman III, Qonita Luthfiyah mengatakan mengingat semakin berkembangnya Virus Korona di Kota Depok, pihaknya saat ini membatasi kunjungan di pesantrennya.

BACA JUGA :  Mudik Lebaran Naik Bus? Ini Dia 5 Cara Agar Tidak Mabuk Perjalanan

Tindakan tersebut menurutnya sebagai upaya Yayasan untuk menghindari masuknya virus ke Pesantren. “Kami batasi kunjungan orang tua, saat ini. Diharapkan dapat menghindari virus Korona yang sedang berkembang di Kota Depok,” katanya kepada Bogor Today, Selasa (24/03).

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Dompet Dhuafa Beri Akses Masyarakat Sekitar dan Pengungsi Anak-Anak Pendidikan Berkualitas

Meski demikian pihaknya juga tidak melarang jika ada orang tua yang ingin mengambil anaknya untuk di bawa pulang, karena kekhawatiran orang tua.

============================================================
============================================================
============================================================