JAKARTA TODAY – Sembari mengikuti anjuran pemerintah untuk di rumah selama pandemi COVID-19 ini, TikTok menyajikan beberapa konten dan program dalam #SamaSamaDiRumah. Di TikTok, hashtag ini ternyata sudah mendapat lebih dari 800 juta views dan diikuti oleh berbagai kreator dari berbagai profesi.

Berikut 6 hal yang bisa kamu temukan di aplikasi TikTok:

Yang baru dari kopi dalgona

Mungkin kamu sudah mulai bosan melihat video tutorial cara bikin #dalgonacoffee yang saat ini lagi hits. Atau mungkin kamu juga sudah sering mencobanya? Nah, kreator satu ini, @masakansimple,  melakukan modifikasi dengan menggunakan resep yang sama dengan kopi dalgona, tapi membuatnya menjadi cake. Yummy banget!

Seru dan sehat bersama keluarga

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Gaungkan Program Ekonomi Hijau untuk Peringati Hari Otda ke-XXVIII

Keseringan di rumah jangan sampai bikin kamu terlalu sering rebahan dan jarang olahraga. Ajak yuk orang di rumah kamu untuk sama-sama gerak, sambil pakai lagu yang lagi hits di TikTok. Seperti @ZeeZeeShahab yang duet dengan suaminya untuk melakukan #plankchallenge. Ga cuma seru, tapi juga sehat!

BACA JUGA : 

Pindah ke kelas online

Nah buat yang suka DraKor dan ingin menambah kemampuan berbahasa Korea, yuk tonton video dari Borassaem dan ItsRioMario.

============================================================
============================================================
============================================================