CIBINONG TODAY – Seorang pria muda berinisial CY (28) ditemukan tewas gantung diri dalam rumah kontrakannya di Jalan Bintang, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (3/3/2020).

Menurut keterangan rekan kerja korban, yang enggan disebutkan namanya, peristiwa itu diketahui saat dirinya mendatangi rumah korban.

“Saat itu kondisi rumah nampak sepi namun pintunya sedikit terbuka. Saya lalu membuka pintu dan mendapati korban sudah tergantung di ruang dapur,” tuturnya.

Baca Juga :  Perpustakaan di Denmark Ini Pinjamkan Manusia untuk Para Pembacanya

Berdasarkan informasi, sehari sebelumnya, Kamis (2/4/2020), korban sempat mendatangi kediaman mertuanya di Sentul, Kabupaten Bogor untuk mengajak istrinya pulang ke rumah. Namun ajakan itu ditolak, bahkan sang istri malah meminta cerai.

“Sekitar pukul 21.00 WIB, korban pulang ke rumah. Korban diduga sedang terlibat cekcok dengan sang istri,” terang Komandan Regu 2 Rescue Damkar Kabupaten Bogor, M Ridwan.

Baca Juga :  Komunitas SADU Jasinga Gelar Turnamen Free Fire

Dikatakan Ridwan, sekitar pukul 10.20 WIB dirinya menerima laporan dari warga mengenai adanya orang gantung diri sekitaran GOR Pakansari.

“Kita terima laporan yang meminta bantuan untuk dilakukan evakuasi atas korban dan tim langsung meluncur ke TKP,” katanya.