BOGOR TODAY – Temu karya pada Kamis 22 Oktober 2020 lalu, menjadi salah satu momentum anak muda Jasinga, selalin pemilihan ketua Karang Taruna sekaligus bersilaturahmi untuk menyatukan visi misi pemuda Jasinga dalam membangun dan memajukan daerah. Hak itu terlihat dari antusias pemuda dari 16 desa hanya 1 desa yang tidak hadir.

Sebagai ketua terpilih Karang Taruna, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Peri H memiliki berjanji akan bersinergi dengan lembaga pemerintahan khususnya wilayah Jasinga.

“Saya akan mengistruksikan kepada semua Karang Taruna desa untuk 1 suara yakni, bersinergi dengan lembaga pemerintah supaya kita terjalin hubungan yang baik dan untuk kemajuan Kecamatan Jasinga,” tegas Peri.

Sementara itu, selaku pengurus pimpinan sidang, Nurdin, SH berharap kedepan Karang Taruna, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.
Agar bisa lebih terasa di masyarakat

“Kesejahtraan sosial juga, terutama di kalangan pemuda biar bermunculan generasi-generasi muda yang inovatif dan bersinergi dengan pemerintah,” ujar Nurdin

Diapun berharap pemuda harus menjadi pelopor perubahan, sebagai visioner dan harus memiliki visi kedepan untuk memajukan wilayahnya masing-masing.

“Dari data yang di peroleh, Karang Taruna Kabupaten Bogor, dari 40 kecamatan bahwa hampir semua sudah melakukan temu karya,” tandasnya. (Surya)